Penyebab penis bengkok dan cara meluruskan. Ada beberapa faktor di antaranya saat menggunakan celana dalam (CD), penyakit peyronie, sejak lahir, atau cidera. Silakan simak dan temukan cara meluruskan penis yang bengkok.

Penyebab Penis Bengkok Secara Umum

Bagi sebagian pria memiliki alat vital bengkok memiki rasa khawatir dalam hubungan ranjang, penyebab penis bengkok secara umum dari penggunaan celana dalam yang salah, bawaan dari lahir, penyakit atau cidera.

Ketahui terlebih dahulu penyebab alat vital Anda jadi bengkok sehingga Anda bisa mengambil langkah terbaik untuk solusinya dan bisa normal kembali. Dibawah beberapa cara meluruskan kembali penis bengkok.

Cara Meluruskan Penis Bengkok

Dibawah ini cara meluruskan penis bengkok sesuai masalah yang di alami. Harap cermati dan pahami karena penanganannya berbeda-beda. Semoga informasi dibawah membantu Anda mendapatkan solusi tepat dan mampu memberikan kepuasan kepada istri Anda.

Penis Bengkok Disebabkan Celana Dalam:

Memakai celana dalam (CD) salah bisa menyebabkan alat vital bengkok, Awalnya penis lurus atau normal-normal saja dengan memakai CD salah terus menerus akhirnya penis jadi bengkok. Hal ini banyak pria yang mengalaminya baik tua atau muda tapi jangan khawatir ini bukan masalah serius masih bisa di atasi.

Cara meluruskannya, Anda bisa pindah posisi saat memakai celana dalam. Contoh, penis bengkok kenan Anda alihkan posisi kekiri setiap kali pakai CD sampai alat vital kembali lurus. Cara ini cukup efektif mengembalikan bentuk kelamin pria normal kembali.

Bengkok Sejak Lahir

Bentuk penis bengkok sejak lahir memang susah diluruskan tapi masih ada harapan jika bengkoknya tidak parah. Saran kami sebaiknya konsultasikan dengan dokter ahli terlebih dahulu sebelum melakukan teknik-teknik pelurusan penis supaya tidak salah ambil keputusan.

Jangan karena ambisi dan terkesan mudah akhirnya memiliki efek samping untuk senjata Anda. Selalu bijak mengambil langkah terbaik bagi diri Anda sendiri!

Baca Juga: Kebohongan Titan Gel

Penyakit Peyronie

Salah satu penyebab bengkoknya penis iaitu penyakit peyronie, tempat terbentuknya plak (segmen jaringan parut datar) di bawah kulit penis. Plak ini dapat menyebabkan penis bengkok atau menjadi indentasi saat ereksi. Plak seringkali dapat dirasakan melalui kulit, dan juga bisa terasa sakit.

Caranya datang ke dokter spesialis dan konsultasikan problem Anda kemudian akan diberikan saran pengobatan dari dokter ahlinya. Ini cara tepat bagi pria yang kelaminnya bengkok dan sakit saat ereksi.

Bengkok Karena Cidera

Alat kelamin pria bengkok bisa disebabkan karena cidera tapi ini jarang dijumpai. Cidera diawali seperti pembengkakan dan sakit atau nyeri saat ereksi, jika biarkan memang bisa sembuh sendiri tapi bisa menyebabkan bengkok pada penis. Jika ingin mengambil langkah terbaik tentunya datang ke dokter ahlinya.

Baca Resep Dokter: Obat Pembesar Alat Vital